obat tradisional penyakit asam lambung

obat tradisional penyakit asam lambung

obat tradisional penyakit asam lambung >> Jelly Gamat Gold-G sangat ampuh, aman serta tanpa efek samping yang selalu memberikan solusi terbaik untuk kesembuhan dan kesehatan tubuh. obat tradisional penyakit asam lambung dari Jelly Gamat Gold-G ini sudah terbukti dan teruji secara klinis oleh para ahli kesehatan. dan sudah menjadi obat terbaik yang sangat diminati oleh masyarakat saat ini. untuk lebih jelasnya mari kita simak artikel di bawah ini..!!!

Sekilas penjelasan mengenai penyakit asam lambung

obat tradisional penyakit asam lambungPenyakit asam lambung adalah cairan pencernaan yang ada di dalam tubuh manusia dan terbentuk di dalam lambung. Asam lambung memiliki pH1s/d2 dan terdiri dari asam klorida (HCL) (sekitar 0,5%, atau 5000 bagian perjuta), sejumlah besar kalium klorida (KCL) dan natrium klorida (NaCl). Asam ini memiliki peranan kunci dalam pencernaan protein, dengan mengaktifkan enzim pencernaan, dan membuat protein dicerna mengungkap sehingga enzim pencernaan dapat memecah rantai panjang asam amino.

Penyebab Penyakit Asam Lambung

  • Terlalu sering mengkonsumsi minuman bersoda.
  • Zat pengawet pada makanan.
  • Pola makan rendah serat.
  • Makanan yang tinggi lemak.
  • Terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan yang mengandung bahan kimia.

Gejala Penyakit Asam Lambung

  •  Sesak nafas.
  • Sering bersendawa.
  • Dada sesekali nyeri.
  • Tangan dan kaki rasa kesemutan.
  • Badan terasa lemas dan mengantuk, terkadang diiringi rasa pusing.
  • Rasa panas dalam seperti terbakar di sekitar dada, punggung dan leher.

Tips untuk mencegah Penyakit Asam Lambung:

  • Makan yang teratur.
  • Menghindari rokok.
  • Menghindari stres.
  • Mengkonsumsi susu kedelai.
  • Menghindari makanan penyebab maag.
  • Mengunyah makanan sebanyak 32 kali agar makanan lebih lembut ketika masuk lambung.

Apabila anda mengalami gejala di atas, kami sarankan agar anda segera melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat tradisional penyakit asam lambung dari Jelly Gamat Gold-G. Obat tradisional penyakit asam lambung dari Jelly Gamat Gold-G ini sudah terbukti mampu menetralkan asam lambung secara cepat tuntaskan penyakit anda hingga ke akarnya.

Obat Tradisional Penyakit Asam Lambung

(Jelly Gamat Gold-G)

cara pesan gold-gobat tradisional penyakit asam lambung dari Jelly Gamat Gold-G merupakan sediaan cairan kental berupa Jelly yang di kemas dalam botol. diolah menggunakan mesin bertekhnologi canggih dan di awasi oleh para ahli di bidangnya, sehingga masih terjamin mutu, kualitas dan kealamian zat yang terkandung di dalamnya. Bahan dasar pembuatan obat tradisional penyakit asam lambung dari Jelly Gamat Gold-G adalah ekstrak teripang spesies golden stichopus variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra. Di dalam obat tradisional penyakit asam lambung Jelly Gamat Gold-G terkandung 9jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis kolesterol yang terbukti ampuh menetralkan asam lambung pada khususnya, Serta ampuh mengobati berbagai penyakit seperti luka pada lambung, tumor lambung dll. Selain ampuh mengobati berbagai macam penyakit khususnya penyakit asam lambung, Jelly Gamat Gold-G juga sangat baik untuk memelihara kesehatan tubuh. Aman di konsumsi semua kalangan baik muda, tua, anak-anak, bahkan ibu hamil dan menyusui sekalipun.

Kandungan asam lemak dan docosahexaenat (DHA) pada teripang sangat efektif memperbaiki jaringan tubuh yang rusak, Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Selain mengandung zat cell growth factor di dalam teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan obat tradisional penyakit asam lambung Jelly Gamat Gold-G juga di temukan zat Gamma Peptide yang dapat menyembuhkan luka 3x lebih cepat dari biasanya. Oleh karena itulah penyakit komplikasi dari asam lambung yang meningkat seperti maag, luka lambung dan tumor lambung dapat teratasi dengan obat tradisional penyakit asam lambung Jelly Gamat Gold-G.

Penelitian Para Ahli Tentang Khasiat Obat Tradisional Penyakit Asam Lambung

(Jelly Gamat Gold-G)

Obat tradisional penyakit asam lambung Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen alami terbuat dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu species terbaik dan satu-satunya species yang mengandung Gamapeptide (tidak di temukan pada spesies lain).

teripang emassObat tradisional penyakit asam lambung Jelly Gamat Gold-G >> Hasil penelitian yang dilakukan beberapa Universitas di Malaysia selama kurun waktu 8tahun membuktikan Gamapeptide  yang ada dalam teripang stichopus variegatus bermanfaat sebagai obat tradisional penyakit asam lambung, mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Dan alasan mengapa Jelly Gamat Gold-G mampu mengatasi penyakit asam lambung karena Jelly Gamat Gold-G mengandung protein yang baik untuk sistem pencernaan/lambung, serta Jelly Gamat Gold-G mampu menetralisir kelebihan asam lambung sehingga penyakit asam lambung bisa lekas sembuh tanpa efek samping, dan Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan yang sangat tinggi di antaranya:

  1. Antiseptik alamiah
  2. Trace mineral
  3. Chondroitin
  4. Mukopolisakarida
  5. Protein 86.8%
  6. Omega 3, 6 dan 9
  7. Kolagen 80%
  8. Glucosaminoglycans (GAG’s)

Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah dan kandungan CGF (Cell Growth Factor) yang tinggi sekali. Gamat Gold-G memiliki kandungan kolagen yang terdapat pada teripang yang mana mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung.

Hasil testimoni penderita penyakit asam lambung yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat Jelly Gamat Gold-G (obat tradisional penyakit asam lambung) secara rutin:

  • testimoniNama : Wahyu Kurnia, S.Ag.
  • Umur : 38TahunKota : Medan
  • Keluhan : Sakit Maag/Asam Lambung
  • Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly sebagai obat tradisional penyakit asam lambung

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (Maag) sejak lama, Namun sekitar bulan agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan disana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly sebagai obat tradisional penyakit asam lambung. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang sangat luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

**Setelah anda menyimak berbagai penjelasan yang kami hadirkan untuk anda berikut dengan testimoni atau bukti nyata yang sudah terbukti Jelly Gamat Gold-G mampu mengatasi penyakit asam lambung secara cepat dan tepat tanpa efek samping. Jadi tunggu apalagi?? bagi anda yang ingin hidup sehat dengan pengobatan alami. kami sarankan untuk segera mengkonsumsi obat tradisional penyakit asam lambung dari Jelly Gamat Gold-G yang selalu mengerti kesehatan anda yang paling penting dari apapun.

Untuk pemesanan caranya sangat mudah dengan mengikuti format di bawah ini:

Code obat AGM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp aktif

Contoh untuk pemesanan 6botol :

AGM : 6botol : Anne.Nurjannah : jln.Cipedes no.12 Rt/Rw 01/02 Tawang Tasikmalaya : 08532265xxx

Kirim ke : 081.322.486.285 / 085.722.272.327

Kode “AGM” wajib disertakan pada saat melakukan pemesanan

**BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…SESUAI KETENTUAN YANG BERLAKU**

🙂 semoga lekas sembuh 🙂

diposting oleh: obat tradisional penyakit asam lambung

~obat tradisional penyakit asam lambung~


Leave a comment